4 Obat Panu Paling Ampuh, Sembuhkan Hanya Dalam Waktu 1 Hari

By | September 2, 2017

Memiliki penyakit panu ini tentu akan mengurangi rasa percaya diri Anda. Hal tersebut dikarenakan panu sering menyerang bagian kulit yang terlihat, seperti leher, tangan, kaki atau wajah. Panu merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur. Panu yang timbul ditandai dengan bercak putih dan biasanya akan terasa gatal pada area kulit tersebut. Faktor penyebab dari adanya panu sendiri adalah karena suhu udara yang terlalu lembab, produksi keringat berlebihan, dan penggunaan handuk secara bergantian sehingga tertular penyakit panu. Bagi Anda yang ingin menghilangkan panu ada beberapa obat panu paling ampuh yang terbuat dari bahan tradisional dan bisa menyembuhkan panu dalam waktu sekejap saja. Berikut ini beberapa jenis obat panu dan tradisional yang bisa Anda gunakan

Obat Panu Paling Ampuh

4 Obat Panu Alami

1. Bawang putih

Bawang putih yang sering Anda gunakan sebagai bumbu dapur ini adalah salah satu obat panu paling ampuh dan tradisional. Hal ini dikarenakan bawang putih sendiri memiliki kandungan akan senyawa anti bakteri yang sangat efektif dalam menghilangkan panu. Cara mengobati panu dengan bawang putih cukuplah mudah. Anda tinggal menyiapkan 1 siung bawang putih, kemudian belah menjadi 2 bagian. Lalu setelah itu, gosokkan bagian dalam bawang putih tersebut pada area kulit Anda yang menderita panu hingga memerah. Untuk awalnya Anda akan merasakan perih, namun demi kesembuhan Anda bisa menahannya sebentar saja. Jika sudah tidak perih, gosokkan kembali hingga terasa perih lagi. Setelah itu biarkan dalam beberapa saat saja hingga sari dari bawang meresap ke dalam kulit Anda yang bisa mampu membunuh jamur panu tersebut.

2. Lengkuas

Jenis obat panu paling ampuh dan tradisional yang selanjutnya adalah lengkuas. Di dalam lengkuas sendiri memiliki kandungan akan flavonoid, kuersetin dan amilum yang mampu mengatasi jamur. Bahkan lengkuas sendiri sudah digunakan nenek moyang kita untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kulit. Caranya pun cukup mudah, siapkan 1 ruas lengkuas kemudian belah menjadi 2 bagian. Kemudian tambahkan sedikit garam pada bagian dalam lengkuas tersebut. Setelah itu gosokkan bagian tersebut pada bagian kulit yang terkena panu hingga memerah dan terasa perih. Setelah itu, biarkan dalam beberapa saat hingga kandungan lengkuas dan garam tersebut meresap ke dalam kulit. Anda bisa melakukan cara ini sebanyak 3 kali dalam sehari agar panu bisa cepat hilang.

3. Jeruk nipis dan belerang

Obat panu paling ampuh yang berikut bisa berasal dari campuran jeruk nipis dan belerang. Jeruk nipis sendiri diketahui memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C. Sedangkan belerang sendiri memiliki kandungan akan mineral. Kedua campuran bahan tersebut sangat efektif dalam membunuh jamur penyebab panu. Cara membuatnya cukuplah mudah. Tumbuk belerang secukupnya hingga benar – benar halus. Kemudian tambahkan perasan jeruk nipis ke dalam tumbukkan belerang tersebut dan aduk hingga benar – benar tercampur rata. Setelah itu, oleskan campuran bahan tadi pada area kulit Anda yang menderita panu. Anda bisa membasmi panu dengan mengoleskan campuran tersebut 2 hingga 3 kali dalam sehari.

4. Belimbing wuluh dan kapur sirih

Jenis obat gatal paling ampuh mengatasi panu yang terakhir bisa Anda dapatkan dari campuran belimbing wuluh dengan kapur sirih. Sama halnya dengan campuran jeruk nipis dengan belerang, belimbing wuluh dengan kapur sirih juga memiliki kandungan akan vitamin C dan juga mineral yang ampuh dalam mengatasi jamur panu. Cara membuatnya cukup dengan menumbuk beberapa belimbing wuluh hingga halus, kemudian campurkan kapur sirih dan aduk hingga rata. Setelah itu, balurkan campuran tersebut pada panu Anda hingga mengering dan meresap. Kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Untuk Hasil yang lebih cepat dan maksimal dalam mengobati panu dalam 1 hari, Anda bisa menggunakan salep anti jamur paling ampuh yaitu Pi Kang Wang, Baca selengkapnya disini –>> http://www.ahlinyagatal.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *